Recomended PTC

DbClix



NeoBux-nya Indonesia begitulah banyak orang membanggakan PTC yang satu ini
tidak diragukan lagi Idr-Clickit memang topmarkotop!

Sebenarnya ada langkah penting yang harus diperhatikan dalam mengikuti bisnis PTC, baik di PTC yang satu ini maupun di PTC yang lain adalah Upgrade. Ok! berhubung topik yang akan kita bahas adalah Idr-Clickit yuk kita simak bareng bareng... ( yuk mariii...! )

Setelah mendengar kata2 Upgrade mungkin banyak orang yang ogah alias males. Why? Bagi sebagian pemula dalam bisnis Internet mereka akan beranggapan bahwa nilai Upgrade tidak sebanding dengan Omzet yang dia peroleh!

Ok! harga Upgrade khususnya di Idr-Clickit ini memang dibilang rumayan mahal, ( tapi standar lah) yaitu Rp. 100.000,00 untuk kurun waktu 1 bulan Rp. 700.000,00 untuk kurun waktu 1 tahun. Saya membenarkan thread bahwa " Omzet tidak sebanding dengan harga Upgrade" itu ketika seseorang mulai meng-Upgrade statusnya akan tetapi tidak memiliki satu refferal sewa sekalipun, kalau menurut saya selain Upgrade yang harus dilakukan langkah selanjutnya selain dari pada ngeklik iklan adalah memiliki banyak refferal, dan konversi tingkat keaktifan refferal,

Apa sih yang saya dapet dari Upgrade Status?

keuntungan dari status Upgrade member seperti dibawah ini,


yuk sekarang sama sama kita hitung


500 ref x 4 ( min. iklan ) x Rp. 50 ( nilai klik ) x 53% ( konfersi ) x 30 ( satu bulan ) = Rp. 1.590.000,00


Nah gimana? masih bilang mahal?

Ok.! cukup sekian, semoga memacu semangat kita dalam memulai berbisnis online

Tq
FunClickers

0 komentar

Followers