Recomended PTC

DbClix

VIPClix

Diposting oleh FunClickers | 22.07 | | 0 komentar »




Haluuu Netter, Clicker, dkk sekalian jumpa lagi dengan Funclickers dari Jakarta, kali ini mo kasih info yang cukup hots.... ( hehehe... pedes kali hots...) maksudnya Bagus!

Apa itu?

VIPClix.com namanya jg VIP Very Inportent Person jadi adminnyapun VIP jg.... eits... jangan salah Very Indonesian People. Maksudnya Trused Admin, Why? Pertama kali Lounching saya langsung menuju TKP dan langsung join. Karena Apa? karena e karena? GRATISS..!!

Setelah berjalan beberapa minggu saya agak sedikit kurang nyaman karena saya tidak bisa akses akun saya waktu itu. Awalnya saya mulai curiga, jangan... jangan... jangan...? Scam! Selang beberapa minggu saya coba lagi untuk login, ternyata akun saya terkena Suspensed. Terkejut memang....!! Apa salah dan dosaku? multiaccount tidak? cheat apalagi? Langsung seketika aku kontak Admin ( Irfan Pratama ) via telp. mo protes kenapa akun saya terkena suspensed ( ramah sekali orangnya hehehehehheee....) jadi malu, dan g kurang dari 10 menit ( karena beliau bilang sedang dalam perjalanan ) akhirnya saya dikonfirmasi balik oleh Pa' Irfan, jawabnya : "Bapak lama tidak aktif ya...?" hehehe.... jadi malu lg " Iya Pa', soalnya waktu itu saya pikir Scam... " hehehe... jawab saya sambil tersipu malu. Ankirnya akun saya telah diaktifin lagi ma Pa Irfan, thanks to Mr. Irfan Pratama you 'r trused admind.

Ok... langsung ke TKP yuk...

1. Daftar dulu disini
isi semua form yang ada jgn lupa kasih alamat email yg valid soalnya kode aktivasi akan
dikirim via email.
2. Setelah daftar aktifkan akun yang dikirim memalui email.
3. Akun Anda telah diaktifkan
4. Klik tombol Login masukkan username & password
5. Klik tombol View Ads
6. Klik Iklan yang ada sampai tidak ada iklan yg tersedia
7. Klik tombol My Account untuk lihat statistik perolehan

Setelah itu lakukan Promosi melalui link ref Anda untuk meningkatkan pendapatan....

dan yang terakhieeerrrr....

Selamat Berpromosi...!

0 komentar

Followers