Recomended PTC

DbClix

Daftar RCB ( Referral Cash Back )

Diposting oleh FunClickers | 20.45 | | 0 komentar »

Cara mendaftar RCB

Bagi member baru yang ingin mengikuti Program RCB, perhatikan hal-hal berikut ;

  1. Daftarkan email Anda, pada kolom subscriber disamping dan ikuti langkah selanjutnya untuk menerima update informasi dari blog FunClicker's.
    Note:
    Cek email konfirmasi di Bulk Folder/Spam jika anda menggunakan akun email selain gmail.
  2. Anda harus mempunyai rekening online paypal dan atau alertpay, silahkan klik banner disamping untuk mendaftar GRATIS.
  3. Pastikan! Clear Clean Cokies browser Anda sebelum join di program RCB. ( Langkah: klik Tools, Options, Privacy, Clear Individual Cookies, Clear Cookies all, klik OK) hal ini untuk menghindari terjadinya kesalahan upline Anda.
  4. PERHATIKAN! Daftar List PTC klik di sini! (Daftar List PTC selalu terupdate). Keterangan masih ada Stok yang kosong atau penuh untuk Jatah Referral Langsung, apabila stok penuh dan dipaksakan mendaftar, Anda tidak akan masuk dalam database RCB FunClickers dan tentunya tidak akan menerima komisi.
  5. Pada setiap pengisian Form Pendaftara pada masing-masing situs pastikan referral Anda terisi purwanto412 kecuali pada NeoBux upline Anda harus terisi mps412.
  6. Konfirmasikan "username", "alamat akun paypal Anda" , dan PTC yang diikuti kirim ke email funclickers@gmail.com atau langsung kontak Yahoo Messanger saya (klik tombol YM di sidebar sebelah kanan), walaupun sedang tidak online.
  7. Pembayaran Bonus RCB mengikuti ketentuan yang telah diatur pada Ketentuan dan F.A.Q

0 komentar

Followers