Recomended PTC

DbClix

Ketentuan dan F.A.Q - RCB FunClickers

Diposting oleh FunClickers | 22.33 | 0 komentar »

Member F.A.Q

Apakah RCB FunClickers itu?

  • RCB Funclickers yaitu program Referral Cash Back yang disponsori langsung oleh Blog FunClickers dimana member mendaftar pada list PTC yang masuk dalam program RCB yang telah ditentukan dengan tujuan kerjasama yang saling menguntungkan antara upline dengan downline (referral)
Bagaimana saya dapat menghubungi FunClickers?
  • Saya dapat dihubungi dengan cara melalui kontak yang sudah disediakan di sidebar blog FunClickers
Bagaimana cara kerjanya?
  • Anda mendaftar di situs PTC yang sudah ditentukan dan masuk dalam program RCB FunClickers yang informasinya selalu update atau dapat di lihat pada link Update List PTC. Setelah mendaftar, pastikan untuk mengkonfirmasi status keanggotaan Anda dengan mengirimkan informasi: username#ptc yang diikuti#alamat email paypal Anda/No rek BCA Anda ke alamat email funclickers@gmail.com disarankan menggukan username yang sama untuk memudahkan kami dalam memferivikasi akun Anda. 
Berapa Banyak yang saya dapatkan?
  • Anda akan mendapatkan Bonus RCB dari kami 75% dari total klik yang saya dapat dari Anda. Artinya jika Anda klik iklan di PTC yg masuk dalam daftar RCB 200 kali klik, maka saya akan mendapatkan 200 x Rp. 50,- = Rp. 10.000,- dari Anda dan 75% x Rp. 10.000,- = Rp. 7.500,- akan saya transfer ke Rekening Anda. Itu berlaku untuk satu PTC yang Anda ikuti, jika Anda mengikuti 20 list PTC makan Rp. 7.500 x 20 = Rp. 150.000,- akan saya tranfer dari uang saya Pribadi. Dengan begitu Anda akan mendapatkan Double Earning dari PTC tsb dan dari saya Pribadi.  
Catatan : Earning yang kami terima dari klik Anda tergantung dari kebijakan dari masing masing PTC
    Seberapa sering List PTC akan di update?
    • List PTC akan diupdate antara 15 hari sekali atau sekitar 2 kali sebulan, update akan mengikuti perkembangan situs PTC.
    Kapan saya akan dibayar?
    • Pembayaran akan dilakukan setelah tercapai $1 atau Rp. 10.000,- melalui paypal dan atau bank BCA
    • Penting! untuk mencegah tidak diterimanya bonus, pastikan akun paypal atau bank Anda benar-benar milik Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahinputan data yang masuk dalam database kami.
    • Bonus akan dibayarkan antara tgl 1 s.d. 10 pada bulan berjalan.
    • Mimimal poin klik untuk tarik PO adalah 100 klik.

    0 komentar

    Followers