Recomended PTC

DbClix

ClixSense.com

Diposting oleh FunClickers | 17.35 | 0 komentar »


Sabahat funclickers, mungkin bertanya tanya "kemana aja seeh ko g di update update?" he he he maklum banyak kesibukan offline saya. ok langsung saja 'balik maing nang lap***p' . Sahabat funclickers mungkin sebagian sudah tau apa itu ClixSense.com adalah sebuah situs PTC yang dulu sempet mem-banned member asal Indonesia, karena banyak member Indonesia yang melakukan 'tehnik curang' entah itu multiaccount, pake software autoclicker dlsb. Namun sekarang ClixSense.com membuka peluang lagi bagi member Indonesia untuk bergabung. Saya sendiripun langsung bergabung ketika kesempatan itu ada. Sebagai member Standar iklan yang disediakan tidak lebih dari satu, yah hanya satu iklan saja itupun tisak setiap hari ada, masalah mengapa jangan tanya saya, :) :) Namun sebagain Premium member disana disediakan lebih dari 450 iklan dengan nilai $0.01 perclick ah yang bener? Benar kurang lebih jumlah iklannya segitu Berarti 450 x $0.01 = $ 4.5 sehari? yah bener juga! kalo sebulan berarti $4.5 x 30 = $ 135 dong? jawabanny masih tetep bener, lalu berapa $ untuk kita upgrade ke premium? hanya $10.00 setahun via Alertpay ha murah amat? yupsss, kok bisa gitu? saya sendiri juga tidak tau! Akan tetapi ........ busyet deeh bikin kaget aja. ketika kita terjun di preimum membership banyak link iklan yang ketika kita klik 'is not avalaible'  loh koq gitu? setelah saya kaji ulang semenjak online tahun 2007 hingga sekarang ClixSense.com telah memiliki lebih dari 1,2 juta member dari seluruh dunia, sedang quota klik itu sendiri tidak mungkin ( barangkali ) mencapai 1,2 quota klik dan itupun iklan untuk premium member, sedikit sekali yang pasang iklan di standar member. jadi kita musti 'berantem' sama yang namany orang bule sono yang inetnya mak wuzz wuzz wuzz gitu. Gimana? mo join? ok! langsung saja kita ke TE KA PE .





trus bayarnya gimana? pake AlertPay dan Cek minimum $10.00 apa sih untungnya sebagai member premium dari clixsense? berikut sedikit alasan Anda bergabung di ClixSense.com :

Keuntungan jadi member premium Clixsense.Com
  • memiliki kesempatan untuk mendapatkan $ dari referral sampai kedalam 5 level
  • kita dapat kesempatan mengklik iklan yang nilainya di atas $0.01(selama ini nilai klik iklan terbesar yang saya dapat untuk satu klik iklan adalah sebesar $0.40)
  • jumlah tayangan iklan yang dapat kita klik lebih banyak (klu untuk member biasa biasanya ( palin maxima) 3 iklan dgn nilai $ 0.01, tp untuk member premium bisa lebih dari 450 dgn harga $ 0.01 s/d $0.40)
lalu bagaima tipsnya biar sukses di ClixSense.com ?
Tips meningkatkan downline Clixsense
Semakin panjang daftar referral anda maka akan semakin gemuk penghasilan anda dari Clixsense.Com. Jadi, untuk bisa menggaet referral dalam jumlah yang banyak anda harus punya tips & triknya, kalau perlu buat strategi khusus meningkatkan downline. Nah, simak tips memaksimalkan Komisi Clixsense.Com berikut ini:
  • Mengiklankan link referral melalui iklan berbayar seperti PPC (kumpulblogger, kliksaya, adsensecamp, ppcindo, dll).
  • Mengiklankan link referral anda melalui iklan2 baris gratis
  • Tulis sebuah artikel/review tentang situs tersebut (review Clixsense.Com)
  • Jangan lupa gunakan bahasa yang menarik perhatian dan minat pembaca, misalnya: gratis daftar, free, dll
  • Buat banner Clixsense.Com di sidebar blog anda (seperti yang anda jumpai diblog ini)
  • Komentar diblog terkenal dan buat link keblog anda. Ingat, komentar harus yang sesuai dengan topik dan berbobot sehingga pembaca lain merasa tertarik untuk mengikuti link anda
Okelah kalo begitu saya join! Monggo diklik banner diatas untuk daptar.

Sekian dulu posting dari saya,
Salam kangen

funclickers

0 komentar

Followers