Recomended PTC

DbClix

OnBux - The way to Succes $

Diposting oleh FunClickers | 21.32 | | 0 komentar »

OnBux merupakan PTC dijajaran baru yang lahir dari negara Brazil, artinya PTC ini baru saja lahir dan siap bersaing menghadapi pesaing beratnya yaitu NeoBux, berikut screenshot data yang saya ambil dari whois.domainstool.com :

Image and video hosting by TinyPic




Tampilan Scriptnya mengingatkan kita pada UpBux yang dulu dipuji-puji clickers dunia namun pada akhirnya berubah menjadi scammer. Awal Lounching disediakan member pioner khusus bagi 10.000 member pertama. Alasan kedua kenapa saya gabung adalah terdapatnya forum, forum merupakan satu kunci pokok pada PTC sebagai tempat untuk berbagi cerita tentang keluh kesah, claim, complain, dll baik antara Owner, moderator maupun antar member. Selain terdapatnya Forum hal positif lainnya adalah mengenai kebijakan adanya max. 80 DR bagi member standar ini bagus menurut saya biasanya kebanyakan Owner hanya membatasi hingga 25 DR saja. Onbux juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi negara manapun yang ingin bergabung termasuk kita Indonesia. Sistem pembayarannyapun Instant layaknya NeoBux. Terdapatnya fitur pengaman SLL juga menjadi salah satu pertimbangan saya untuk bergabung di PTC ini.

Sedangkan dari segi kekurangan adalah bahwasanya umur PTC ini boleh dikatakan masih umur bayi yang rentan terhadap virus scam jadi alangkah baiknya kita tunggu dulu untuk beberapa bulan kedepan untuk pertimbangan invest pada nantinya.

Yang perlu diketahui adalah OnBux menggunakan alat pembayaran PayPal, AlertPay, Liberty Reserve, dan akan menambahkan satu lagi yaitu Neteller. Pembayaran pertama minimum $2 plus 60 klik, dan naik $1 untuk setiap pembayaran berikutnya sampai mencapai jumlah tetap $10. Jumlah iklan untuk anggota standar dan pioneer adalah 4 buah per hari.


Masih terlalu dini untuk menilai apakah onbux scam atau bukan. Ada banyak kelebihan, namun ada pula hal-hal yang patut dicermati. jadi, marilah beri waktu untuk onbux membuktikan diri. Jika anda penasaran dengan situs ini, silakan langsung saja ke situsnya, klik banner berikut :




0 komentar

Followers